4 Lokasi Wisata Impian 2010

MENGHABISKAN waktu liburan tidak mesti ke Bali. Ada beberapa lokasi menarik yang patut Anda jadikan referensi.


Lokasi tersebut adalah Wakatobi (Sulawesi Tenggara), Raja Ampat (Papua), Pulau Komodo (Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur), dan Tanah Toraja (Sulawesi Selatan).

"Tahun 2010, Wakatobi, Raja Ampat, Pulau Komodo, dan Tanah Toraja menjadi lokasi menarik yang banyak dikunjungi masyarakat domestik atau luar negeri. Jadi, Bali atau Lombok bukan satu-satunya lokasi incaran pecinta traveling," tutur Ketua Penyelenggaran Indonesia Travel and Holiday Fair (ITHF) 2009, Panca Sarungu di Anahanta Wellness Center FX, Jakarta, Rabu (4/11/2009).

Menurut Panca, pergeseran lokasi wisata tersebut dilatari oleh keinginan masyarakat mencari sesuatu yang menarik, dan tidak dijumpai di daerah lain. Untuk itulah, para travel agent melihat hal ini sebagai peluang menarik untuk memperkenalkan lokasi-lokasi baru di ajang ITHF di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, mulai 6-8 November 2009.

"Ajang ini bisa memberikan informasi lokasi wisata yang menarik bagi masyarakat. Terutama yang menawarkan pesona alam atau segala sesuatu yang bernuansa alam," tutup Panca menyebut ada 24 travel agent yang berpartisipasi di acara ITHF 2009

0 comments:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Praya, Nusa Tenggara Barat, Indonesia
AKU tu orangnya gemana ya???? ga bisa ngenilai diri sendiri nieh, aku bilang ini, eh temen bilang itu, tapi aku tu ngerasa kalo aku oarangnya suka fun, bertengkar ga banget deh malleeeezzzzzz, suka dengerin music rnb and clubbing ria di kamar, suka banget nonton tv apalagi acra luar negeri ga ngebosenin.... aku tu ngarepin kalian pada nge follow aku .aku ku pengen banget punya temen yang banyak sekian about me,,, makanya jadi temen aku aja biar aku bisa cerita lebih panjang lebar lagi sapa ku ini..

Plurk On Me.,,.