Snow Leopard Mulai di Bicarakan


Kali ini Bertrand Serlet yang menjadi pembicara Keynotes untuk Snow Leopard. Dia menyebutkan kalimat ini "Vista has failed to catch on with mainstream computer users", Sudah pasti hal yang menyinggung tentang Microsoft selalu ada pada setiap acara Apple. Vista dinyatakan gagal menjadi alat untuk bekerja yang handal bagi pengguna. Windows 7 masih saja berurusan dengan DLLs, Registry, dan Disk Defragmenter dan Windows 7 dianggap sebagai versi lain dari Vista dan bukan pembaharuan yang diciptakan oleh Microsoft.

Apple dengan bangga mempersembahkan versi terbaru OS X yaitu Snow Leopard, nama ini diambil dari seekor jenis macan (Leopard).

3 hal yang ditekankan pada Snow Leopard ini adalah, pembaharuan sistem yang lebih baik dari Leopard yang mencakup: Pembenahan Layout, Teknologi yang lebih canggih dan dukungan penuh pertukaran file dengan OS lain. Pembaharuan pada Snow Leopard ini dinyatakan mencapai 90%.

Finder tidak diperbaharui di Snow Leopard tetapi sistemnya ditulis/di program ulang yang ditujukan agar kompatibel dengan Teknologi Cocoa di Masa Depan. Yang terlihat baru adalah Dock, yang mempunyai efek 3D yang indah dari sebelumnya. Di Snow Leopard sekarang fitur Expose di masukkan kedalam Dock.

Dan yang terpenting disini adalah waktu install Snow Leopard lebih cepat 45% dari Leopard. Lebih cepat untuk melihat preview file Gambar dan PDF. Dimasukkannya sistem AI dalam pengoperasiannya ketika pengguna melakukan Seleksi terhadap Text pada file PDF. Dukungan akan karakter tulisan China pada TrackPad, pengguna dapat menulis huruf China via TrackPad.

Aplikasi Mail sekarang lebih cepat digunakan, lebih cepat ketika memindahkan pesan Email dan lebih cepat ketika melakukan Pencarian.

Safari 4 sekarang mendukung sistem Leopard, Tiger dan Windows. Dengan kelebihan kecepatan dalam mengakses file HTML dan JavaScript, Safari 4 ini lebih cepat daripada Browser Chrome, Firefox dan IE 8 (inilah browser yang tidak pernah sempurna dalam pembuatannya). Safari 4 di Snow Leopard memiliki fitur baru yaitu "Crash Resistance". Sistem pada Snow Leopard bekerja lebih cepat 50% serta dukungannya untuk 64 bit JavaScript.


0 comments:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Praya, Nusa Tenggara Barat, Indonesia
AKU tu orangnya gemana ya???? ga bisa ngenilai diri sendiri nieh, aku bilang ini, eh temen bilang itu, tapi aku tu ngerasa kalo aku oarangnya suka fun, bertengkar ga banget deh malleeeezzzzzz, suka dengerin music rnb and clubbing ria di kamar, suka banget nonton tv apalagi acra luar negeri ga ngebosenin.... aku tu ngarepin kalian pada nge follow aku .aku ku pengen banget punya temen yang banyak sekian about me,,, makanya jadi temen aku aja biar aku bisa cerita lebih panjang lebar lagi sapa ku ini..

Plurk On Me.,,.