Rihanna New Album

Setelah dua tahun vakum tak merilis album, Rihanna kembali dengan album terbaru, 'Rated R'. Penyanyi asal Barbados ini menggandeng sejumlah artis beken untuk duet di albumnya.

Penyanyi R&B Rihanna mengangkat tema feminis untuk album berikutnya. Dia mengajak Amy Winehouse dan Duffy dalam rekaman album tersebut.
Bold
Selain kedua musisi tadi, pelantun Umbrella itu juga mengajak Mark Ronson yang pernah bekerja sama dengan Amy Winehouse.

"Saya suka Mark Ronson. Kami telah berbicara untuk melakukan sesuatu pada album saya selanjutnya," kata Rihanna yang dilansir Contactmusic.

Rihanna menambahkan, kerja sama bersama Winehouse dan Duffy akan mewujudkan sebuah tim yang diimpikannya selama ini.

"Betapa menakjubkannya hal itu bila terlaksana. Kami semua memiliki tiga jenis suara yang berbeda. Hasilnya pasti memuaskan," harap penyanyi asal Barbados ini

Sebut saja, Ne-Yo, Justin Timberlake, Tyson Ritter dari All-American Rejects, Drake dan Akon.

Di album itu, Rihanna mengandalkan lagu Russian Roulette. Lagu yang ditulis dan diproduseri Ne-Yo itu sudah dirilis, Selasa lalu.

Ini bukan kali pertama Rihanna bekerja sama dengan Ne-Yo. Lagu Unfaithful (2006) juga ditulis Ne-Yo dan menjadi hits.

"Album ini berbeda dengan album Rihanna sebelumnya. Ada ekspresi kemarahan yang dituangkan di sini," kata Ne-Yo.

0 comments:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Praya, Nusa Tenggara Barat, Indonesia
AKU tu orangnya gemana ya???? ga bisa ngenilai diri sendiri nieh, aku bilang ini, eh temen bilang itu, tapi aku tu ngerasa kalo aku oarangnya suka fun, bertengkar ga banget deh malleeeezzzzzz, suka dengerin music rnb and clubbing ria di kamar, suka banget nonton tv apalagi acra luar negeri ga ngebosenin.... aku tu ngarepin kalian pada nge follow aku .aku ku pengen banget punya temen yang banyak sekian about me,,, makanya jadi temen aku aja biar aku bisa cerita lebih panjang lebar lagi sapa ku ini..

Plurk On Me.,,.