Inilah Alasan Pria Harus Berpesiar!


UNTUK memupuk kedewasaan seorang pria, bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya berpesiar atau melakukan perjalanan.

Seperti yang dipaparkan Askmen, ada berbagai alasan lain yang mengharuskan kaum pria berpesiar, di antaranya:

Membangun rasa percaya diri

Rasa percaya diri bisa datang dari mana saja, namun tetap saja harus dipupuk sejak dini. Saat Anda sedang menikmati perjalanan, ini adalah saat yang tepat membangun rasa percaya diri, bahkan meski berada di dalam situasi tersulit sekalipun.

Pasalnya, dengan penuh rasa percaya diri, Anda tak perlu ragu berhadapan dengan orang asing. Dijamin, perjalanan ini akan menorehkan peluang emas yang banyak dan bisa Anda peroleh saat Anda memiliki rasa percaya diri.

Membuat diri Anda terlihat lebih menarik

Salah satu manfaat yang bisa Anda petik setelah berpesiar adalah Anda menjadi pribadi yang lebih menarik.

Perjalanan bisa membantu Anda menjadi seorang pendongeng yang baik. Anda dapat menceritakan pengalaman terbaik selama mengarungi perjalanan.

Tanpa Anda sadari, akan ada banyak orang yang tertarik pada cerita Anda. Jangan heran bila kini banyak orang yang menghargai kemampuan berkomunikasi Anda yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Meraih tujuan utama

Jika salah satu mimpi Anda ingin mengunjungi negara lain, maka Anda harus bekerja keras untuk meraih impian tersebut.

Salah satu cara yang bisa Anda wujudkan adalah menyimpan uang setiap bulannya. Namun saat telah memenuhi target, jangan langsung terlena dengan keadaan sekitar Anda. Anda harus bersikeras mewujudkan impian utama sebagai pria sukses.

Untuk meraih tujuan utama, akan ada banyak pengorbanan dari Anda, namun semuanya akan membuat Anda menjadi sosok pria tekun dan semakin pintar.

Teman baru dan jaringan yang kuat

Bertemu dengan orang baru tak hanya akan membuat Anda mendapat banyak sabahat. Namun dengan berpetualang ke luar kota atau luar negeri, jaringan pertemanan pun akan semakin luas.

Melalui perjalanan, tentu Anda akan bertemu dengan orang-orang baru dengan tipe-tipe berbeda yang belum pernah Anda temui sebelumnya. Anda pun bisa memetik pelajaran positif yang membuat Anda jadi lebih cekatan.

Tak hanya itu saja, bisa jadi, di lokasi yang disambangi, Anda akan menemukan sang tambatan hati.

0 comments:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Praya, Nusa Tenggara Barat, Indonesia
AKU tu orangnya gemana ya???? ga bisa ngenilai diri sendiri nieh, aku bilang ini, eh temen bilang itu, tapi aku tu ngerasa kalo aku oarangnya suka fun, bertengkar ga banget deh malleeeezzzzzz, suka dengerin music rnb and clubbing ria di kamar, suka banget nonton tv apalagi acra luar negeri ga ngebosenin.... aku tu ngarepin kalian pada nge follow aku .aku ku pengen banget punya temen yang banyak sekian about me,,, makanya jadi temen aku aja biar aku bisa cerita lebih panjang lebar lagi sapa ku ini..

Plurk On Me.,,.